wapskin.hexat.com

Android Games, Android Application & Java Games

Kumpulan Situs untuk Membuat Logo Secara Online

Posted by: Wapskin On: 2013-08-13 | 05:49:21
Kumpulan Situs untuk Membuat Logo Secara Online
Kumpulan Situs untuk Membuat Logo Secara Online
Sebenarnya ini adalah postingan yang pernah saya buat di salah satu blog saya yang tidak terurus. Yaitu postingan "kumpulan situs logo online gratis!". Postingan ini pun saya hanya menyalin dari blog saya yang tidak terurus itu. Berikut postingannya:


Logo adalah suatu gambar, simbol atau sketsa yang menunjukan ciri. Baik itu organisasi, perusahaan, lembaga, instansi, "merk", barang ataupun website/blog.


Dan kali ini saya akan menulis dan memposting. "Kumpulan Situs Untuk Membuat Logo Online, Gratis!" yang tentunya bisa Anda gunakan untuk membuat logo secara online dan gratis.


Sebenarnya jika Anda mempunyai fasilitas seperti komputer, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti photoshop, coreldraw dan lain-lain. Dengan aplikasi tersebut Anda bisa membuat logo semenarik mungkin sesuai dengan keinginan Anda dan tentunya tidak perlu melakukan koneksi ke internet.


Ya, apa boleh buat jika Anda tidak mempunyai komputer seperti saya, yang hanya mengandalkan HP jadul untuk internetan. Tapi, saya tetap bersyukur dengan apa yang saya punya.


Hmm,,, untuk membuat logo saya membuatnya secara online yang kadang-kadang internetnya lemot sekali. Berikut beberapa situs logo online yang sering saya gunakan:
  • CoolTexthttp://cooltext.com Situs ini cukup populer dikalangan para 'netter'. Kenapa? Cooltext.com ini menyediakan banyak sekali simbol, jenis font dan gaya sehingga Anda dapat berkreasi sesuka Anda untuk mengasah dan berimajinasi sesuai kreatifitas Anda dalam membuat logo.
  • FlamingTexthttp://flamingtext.com Anda tidak perlu memiki keterampilan desain untuk membuat logo karena situs ini memiliki 250 logo dengan gaya unik, proses pembuatanya cepat dan super mudah. Jika koneksi internetnya cepat. :D
  • 80×15http://logos.80×15.com Jika Anda ingin membuat logo seperti facebook, twitter atau google+ Anda dapat membuatnya di situs ini, Anda juga dapat mengubah warna, efek teks, warna background dengan mudah.
  • SupaLogohttp://supalogo.com Situs ini menyediakan font dan gaya yang elegant dengan cara pembuatan yang sangat cepat dan mudah.
  • Pookatoohttp://pookatoo.com Situs ini menyediakan beberapa gaya font yang cukup keren dan unik. Tentunya sesuai keinginan Anda.
  • Simwebsolhttp://simwebsol.com Cukup memasukkan teks dan logo yang Anda buat sudah jadi.
  • LogoSnaphttp://logosnap.com Ini cocok untuk Anda yang gemar dengan logo yang elegant.
  • LogoEasehttp://logoease.com Memudahkan Anda untuk membuat logo secara efektif dan simple.
  • FlipMyTexthttp://flipmytext.com Tersedia beberapa jenis font yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo.
  • LogoMakerhttp://logomaker.com Memudahkan Anda untuk membuat logo yang unik dan menarik.
  • FreeFlashLogoshttp://freeflashlogosb.com Orang awam seperti saya pun bisa menggunakan tool ini.

Mungkin hanya itu Kumpulan situs logo online. Barangkali ada yang mau menambahkan? Saya rasa sudah cukuplah.

Semoga bermanfaat.


TAGS: cara membuat logo online, situs untuk membuat logo, alamat situs untuk membuat logo secara online, cara membuat logo online secara gratis.




Terimakasih Telah Mendownload Kumpulan Situs untuk Membuat Logo Secara Online Jangan Lupa Share!


Polaroid
HomeContact^Top